oleh

Warga Desa Lagundi Antusias Ikuti Proses Vaksinasi

-Buton Utara-1,295 views

SultraOne.com.Butur – Sejumlah masyarakat Desa Lagundi, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara sangat antusias mengikuti proses Vaksinasi yang berlangsung di Balai Desa Lagundi pada hari ini, Jum’at 25 Juni 2021.

Kegiatan Vaksinasi yang berlangsung di Desa Lagundi pada hari ini, di pantau langsung oleh Kepala Desa Lagundi, Babinsa Desa Lagundi, serta Bhabinkamtibmas di lingkup Polpol Kambowa.

Kepala Desa Lagundi mengungkapkan jika antusias masyarakat untuk mengikuti proses Vaksin sangat bagus.

“Antusias masyarakat untuk mengikuti Vaksin hari inu sangat luar biasa, ini di buktikan dengan banyaknya warga saya yang datang untuk di Vaksin” ungkap Andi.

Lebih lanjut, Andi mengingatkan kepada warga yang telah selesai melakukan Vaksin tahap pertama, agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Saya berharap, masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap menjalankan Protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker” tegasnya

Kepala Puskesmas Kambowa, Hasriati SKM saat di konfirmasi usai menghadiri proses vaksinasi yang berlangsung di Desa Lagundi mengatakan bahwa sampai dengan hari ini proses vaksinasi yang di lakukan oleh pihaknya telah sesuai dengan target yang di berikan.

“Kalau sampai dengan hari ini, pelaksanaan vaksinasi kita sesuai dengan target” katanya.

Sebagai informasi, sampai dengan hari ini, tanggal 25 Juni 2021 Puskesmas Kambowa telah melakukan Vaksin di empat Desa, yakni Desa Mata, Desa Bente, Desa Konde dan Desa Lagundi.

Total keseluruhan warga di empat Desa yang telah melakukan Vaksin adalah sebanyak 284 orang dengan jumlah masing-masing Desa yang variatif.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *