oleh

Perdana, Ridwan Zakariah Lantik Sejumlah Pejabat Fungsional Auditor Lingkup Pemkab Butur

SultraOne.com.Butur – Sejak di tetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara pada tanggal 26 Februari 2021 oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Drs Ridwan Zakariah M.Si dan Ahali SH.,MH hari ini untuk pertama kalinya melantik sejumlah pejabat lingkup pemerintah Daerah Kabupaten Buton Utara.

Pelantikan sejumlah pejabat Fungsional Auditor Ahli pertama yang di lakukan pada hari ini, Kamis 6 Mei 2021 berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Buton Utara yang di hadiri oleh Wakil Bupati Bupati Buton Utara, Dandim 1429 Butur, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta Forkopimda Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Utara.

Usai membacakan Naskah pelantikan, Bupati Buton Utara mengingatkan kepada para pejabat yang baru saja di lantik untuk tetap profesional dalam menjalankan tugas.

“Saya, Bupati Buton Utara melantik saudara-saudara untuk mengisi jabatan sesuai dengan SK Bupati Buton Utara Nomor 146 Tahun 2021 pada tanggal 3 Mei 2021, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya” kata Ridwan Zakariah

Untuk di ketahui, Sejumlah Pejabat yang di lantik pada hari ini adalah Amimudin S.Pd di sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Data Rawan Kebakaran pada Sekretariat Daerah Kabupaten Buton Utara di lantik menjadi Sekretaris Dinas Transmigrasi, Wa Ode Siti Asmin S.KM jabatan sebelumnya Staf Administrasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Buton Utara di lantik menjadi Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Ir. Rusliy sebelumnya menjabat sebagai Staf Administrasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Buton Utara di lantik sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Buton Utara.

Selanjutnya, Ahmad Issyarman S.Pd.,M.Si sebelumnya menjabat Staf Administrasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Buton Utara di lantik menjadi Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Abdul Rochmad Sudarjono SP sebbelumnya menjabat sebagai Staf Adminstrasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Buton Utara di lantik sebagai Kepala Bagian Legislasi pada di Sekretariat Daerah DPRD, dr. Izzanuddin, M.Kes sebelumnya menjabat sebagai Dokter Ahli Madya di lantik sebagai Direktur RSUD Kabupaten Buton Utara dan yang terakhir adalah Ahmad Isratman S.Pd sebelumnya menjabat sebagai Staf Dinas Pendidikan Kabupaten Buton Utara di lantik menjadi Sekretaris Kecamatan Kulisusu.
Laporan:Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *