oleh

Honda HRV Tabrakan Dengan Hilux,Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

-Konut-1,627 views

Sultraone.Com.Konut – Sebuah Mobil merk Honda HRV dengan Nomor Polisi DT 80 JS bertabrakan dengan Mobil Hillux bernomor Polisi B 9001 SAL yang menyebabkan terjadinya kerusakan terhadap kedua kendaraan tersebut.

Insiden Laka lantas yang terjadi dijalan poros Trans Sulawesi tepatnya di Desa Awila Puncak Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara (Sultra) Rabu 26 Mei 2021

Kondisi kendaraan keduanya mengalami rusak berat mobil hilux nampak bagian depan rusak berat sedangkan honda HRV tanpak depan sebelah kanan sopir dan pintu depan mobil mengalami kerusakan.

Setibanya di lokasi kejadian, anggota Laka Lantas Polres Konut bersama warga setempat dengan sigap bertindak mengevakuasi kedua mobil di bahu jalan guna menghindari kemacetan lalulintas.

Atas insiden tersebut tidak ada korban jiwa masing-masing Supir dan penumpang mengalami luka ringan dan kini para korban telah di larikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Sampai berita ini di turunkan Kasat Lantas Polres Konawe Utara belum memberikan keterangan resmi terkait Kronologi terjadinya kecelakaan.

Laporan: Wiwin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *