oleh

Bupati Konut Ruksamin Membuka Kegiatan Orientasi Pembekalan PNS Formasi Tahun 2019

-Konut-1,082 views

Sultraone.com.Konut – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara menyelenggarakkan pembekalan Orientasi Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 20219 untuk memenuhi kebutuhan pemerintah Kabupaten Konawe Utara di era perkembangan tekonologi agar mampu bersaing di era 4.0 dan bentuk dari Implementasi Visi dan Misi Kabupaten Konawe Utara yang Sejahtera dan Bersaya Saing.

Saat membawakan sambutan Bupati Konawe H. Ruksamin Utara (Konut) dalam pembukaan Orientasi Pembekalan Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 mengucapkan selamat kepada peserta Orientasi.

“Selamat datang dan mengabdikan diri sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing sesuai jabatan formasi yang dilamar di Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara”Ucapnya, 8 April 2021 di hadapan peserta orientasi

H.Ruksamin menghimbau kepada peserta Orientasi untuk selalu mengabdikan diri di Kabupaten Konawe Utara

“Saya menghimbau agar dalam mengabdikan diri tidak untuk sebagai batu loncatan lalu pindah ke daerah lain, mengambil keputusan memilih formasi di Konawe Utara berarti memilih bertugas dan bekerja untuk kemajuan daerah Konawe Utara. Sama seperti pengangkatan CPNS sebelumnya serta para Aparatur Sipil Negara lainnya di Konawe Utara yang melaksanakan instruksi untuk beradministrasi penduduk di Konawe Utara”. Tegasnya.

Jumlah peserta CPNS yang mengikuti kegiatan orientasi sebanyak 170 orang yang terbagi dalam formasi Guru, Tenaga Kesehatan dan Teknis.

Kegiatan orientasi dilaksanakan dengan protokol pencegahan covid-19 dan dilakukan selama 2 hari. Kegiatan orientasi di isi dengan materi-materi pembekalan di antaranya Kebijakan Umum, Pembinaan dan Pengembangan Karir ASN serta Materi Pokok-Pokok Kepegawaian yang dibawakan oleh Asisten III Setda Konawe Utara Bapak Drs. La Ondjo, M.Si, Materi Disiplin Pegawai Negeri Sipil oleh BKPSDM, Wawasan Kebangsaan Sebagai Perekat Persatuan Dan Kesatuan oleh Kepala Kesbangpol Konawe Utara Bapak H. Hasran Abubakar, S.Pd., M.Si.

Kegiatan orientasi berlangsung sampai pada hari ini diisi dengan mengikuti senam pagi, Peraturan Baris-Berbaris dan pengenalan lingkungan yang kemudian diagendakan pada penutupan kegiatan akan diserahkan SK 80 kepada para peserta.

Laporan : Wiwin Abas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI