oleh

Center Peserta STQ Tingkat Provinsi, Bupati Konut Berikan Apresiasi Kepada Pemenang STQ Kabupaten

-Konut-840 views

SultraOne.com,Konut, Bupati Kabupaten Konawe Utara H. Ruksamin menghadiri kegiatan Training Center yang di lakukan oleh Departemen Agama (DEPAG) bersama Bagian Kesejahteraan (KESRA) Sekretariat Daerah Konut untuk mematangkan persiapan peserta Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Kabupaten Konawe Utara yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara pada tanggal 2 sampai 7 April 2020.

Kegiatan Training Center yang bertujuan untuk pemusatan latihan Qori-Qoriah, Hafidz-Hafidzah, Muffasir-Mufassirah serta Hadits-Haditsah Kabupaten Konawe Utara berlangsung di Hotel Zenit Kota kendari pada tanggal 31 Maret 2021 di ikuti oleh 19 Peserta dan di buka langsung oleh Bupati Kabupaten Konawe Utara di dampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe Utara.

Dalam sambutannya Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Training Center untuk pemusatan latihan peserta STQ Kabupaten Konawe Utara.

“Kami merasa berbesar hati dan memberikan apresiasi yang tinggi pelaksanaan kegiatan semacam ini, tentunya akan memberikan manfaat yang besar bagi peserta”ucapnya

Selain memberikan Apresiasi atas terselenggaranya pemusatan latihan peserta STQ Kabupaten Konawe Utara, H. Ruksamin juga mendorong semangat peserta STQ Kabupaten Konawe Utara dengn cara memberikan Hadiah Umroh kepada peserta yang mendapat prestasi sebagai juara Pertama.

“Sebagai bentuk dukungan Pemda Konut guna mendorong semangat para peserata yang akan mengikuti lomba STQ tingkat provinsi, Setiap peserta yang berhasil meraih juara pertama dalam lomba itu akan dihadiai umroh” katanya kepada peserta STQ Kabupaten Konawe Utara.

“Kalian semua yang juara 1 harus umroh, Ini sengaja saya lakukan saya ingin adik-adik sekalian harus betul betul optimis untuk juara dan selama berlomba saya akan mendoakan terus semoga hasilnya bisa membawa harum nama Kabupaten Konawe Utara”tambahnya lagi dengan nada semangat

Usai membawakan kata sambutan, Bupati Kabupaten Konawe Utara, H. Ruksamin langsung menyerahkan hadiah kepada masing-masing peserta lomba yang memperoleh juara pertama saat pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Konawe Utara.

Untuk diketahui rincian hadiah yang di terimah oleh peserta yang memenangkan STQ tingkat Kabupaten Konawe Utara di sesuaikan dengan peringkat masing-masing pemenang yakni Hifdzil Al-Qur’an 30 Juz mendapatkan 30 juta Rupiah, Hifdzil 20 Juz Al-Qur’an mendapatkan 20 juta Rupiah, Hifdzil 10 Juz mendapatkan 10 juta Rupiah serta Hifdzil 1 juz mendapatkan hadiah sebesar 5 juta Rupiah.

Laporan : wiwin Abas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *