oleh

Serahkan SK 100 Persen, Bupati Butur Ingatkan 236 ASN Tetap Menjaga Profesionalisme

-Buton Utara-1,158 views

SultraOne.com.Butur – Bupati Buton Utara, Drs H Muh. Ridwan Zakariah M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) 100 Persen kepada 236 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Utara.

Penyerahan Surat Keputusan ( SK) Bupati Buton Utara Nomor 18 Tahun 2021 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil lingkup pemerintah kabupaten Buton Utara berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Butur pada hari ini 17 Maret 2021.

Dalam sambutannya Bupati Butur mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja menerima SK 100 Persen untuk selalu mematuhi sumpah yang telah di ikrarkan.

“Saya ingatkan bahwa sumpah yang di ucapkan harus dipatuhi dan sebagai Aparatur pemerintah harus siap melakukan apapun demi kemajuan Daerah Kabupaten Buton Utara” katanya

Lebih lanjut, Ridwan Zakariah menuturkan sebagai pejabat dilingkup pemerintah kabupaten buton utara harus selalu disiplin dalam menjalankan tugasnya.

“Saya ingatkan kepada kita semua, sebagai pejabat saya harapkan agar tetap profesional” tuturnya

Secara tegas, Bupati Buton Utara menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menekuni profesi yang dijalankan.

“Tekuni pekerjaan saudara sebaik-baiknya, utamakan moral, etika dan kejujuran” tandasnya.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *