oleh

Tanggapi Pernyataan Ketua LEPIDAK-Sultra, Kadis Kominfo Butur Akui Pernah Layangkan Nota Keberatan

-Buton Utara-1,409 views

SultraOne.com,Butur – Menaggapi pernyataan Ketua LEPIDAK-SULTRA di beberapa Media Online yang menyebutkan bahwa Dinas Kominfo Kabupaten Buton Utara melayangkan Nota keberatan ke Tim Anggaran Tahun 2021 Kabupaten Buton Utara terkait adanya dugaan pergeseran anggaran Kominfo tanpa sepengetahuan dirinya sebagai Kepala Dinas akhirnya angkat bicara.

“Iya benar, kita buat nota keberatan kepada TAPD” Katanya

Saat di temui awak Media di ruang kerjanya pada hari ini Selasa 31 Maret 2021 Kadis Kominfo Buton Utara Menjelaskan bahwa, di buatnya Nota keberatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak sesuai aturan.

“Tujuan saya membuat Nota keberatan adalah untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dalam hal ini prosesnya berjalan sesuai dengan risalah yang telah di sepakati oleh TAPD dan DPRD” tambahnya

Terlebih lagi, kata Kadim, persoalan ini harus berjalan sesuai dengan risalah DPRD agar tidak menyalahi hasil rapat paripurna yang telah di sepakati.

“Kalau tanggapan tidak lain, agar semua prosesnya kembali ke risalah yang telah di sepakati bersama pada saat rapat paripurna” tegas Kadim.

Laporan : Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI