oleh

Pastikan Program Kerja Tahun 2022, Pemkab Butur Gelar Musrembang

SultraOne.com.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara menggelar Musrembang tahun 2021 untuk rencana kerja tahun 2022 yang berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Buton Utara pada hari ini, Senin 29 Maret 2021.

Kegiatan Rencana Kerja Pemerintah Daera (RKPD) kabupaten buton yang di buka oleh Bupati Buton Utara utara turut di hadiri langsung oleh kepala Bappeda Provinsi Sulawesi tenggara Ir Johanes Robert.

Bupati Buton Utara Drs Muh Ridwan Zakariah dalam sambutannya M.Si menyampaikan bahwa RKPD buton utara yang berlansung hari ini mengusung tema “Peningkatan Kualitas Infrastruktur dan Sumber daya manusia untuk percepatan Pemulihan ekonomi dan reformasi struktural” yang sejalan dengan Visi dan Misi Kepala Daerah kabupaten Buton Utara tahun 2021-2026.

“Tema Rencana Kerja Pemerintah Daerah yang di ambil hari ini sudah sesuai dengan Visi dan Misi Kepala Daerah periode 2021-2026 yaitu Menuju Buton Utara yang Maju adil dan Sejahtera” katanya

Selain itu, Bupati Buton utara berharap kepada Pemerintah Provinsi, untuk selalu memperhatikan infrastruktur di kabupaten Buton Utara, terutama jalan.

“Apa yang di sampaikan oleh Kepala Bappeda Provinsi tadi tentang jalan akan kita kejar” ungkapnya

Dikesempatan yang sama, Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ir Johanes Robert saat membawakan sambutan mengungkapkan bahwa perbaikan Infrastruktur jalan di kabupaten Buton utara sudah di anggarkan oleh Pemprov.

“Kita butuhkan sinergi dari pemerintah daerah untuk membantu pemprov dalam membangun infrastuktur daerah dan kita telah anggarkan 26 Miliar untuk tahun ini” tuturnya

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI