oleh

Bupati Butur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid AL-QOMAR

SultraOne.com.Butur – Bupati Buton Utara (Butur) Drs. H. Muh. Ridwan Zakariah, M.Si. Meleletakan Batu Pertama pembangunan Rumah lbada Masjid Al-Qomar bertempat di hadapan Kodim 1429/Butur Desa Kadacua Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara, Rabu, 24 Maret 2021.

Turut hadir Dandim 1429/Butur Letkol Kav. Komaruddin, ST. bersama jajaran, Camat Kulisusu, Pimpinan BRI Kulisusu, Kades Kadacua, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Diselah kunjungannya Bupati Butur di Makodim 1429/Butur menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama.

“Membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Dandim, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama, dan menjadi tabungan amal kita di akhirat kelak” Ujar Bupati.

Ridwan Zakariah berharap agar setelah di bangunya Mesjid tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya.

“Mari bersama mendoakan agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan dengan hadirnya masjid Al-Qomar ini juga dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya masyarakat setempat” tuturnya

Ditempat terpisah Dandim 1429/Butur menegaskan bahwa Masjid Al-Qomar ini diperuntukan untuk umum dengan tidak membatasi pihak mana saja yang mau berdonasi demi terbangunya tempat Ibadah.

“sejauh ini biaya pembangunan Masjid Al-Qomar belum membebankan keuangan Negara” tutupnya

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI