oleh

Penasehat Hukum Wabup Butur Apresiasi Langkah Pemkab Butur Jalin Kerja Sama dengan PT Telkom Indonesia

-Buton Utara-1,442 views

SultraOne.com.Butur – Kondisi di Sebagian wilayah Kabupaten Buton Utara yang belum terjangkau jaringan komunikasi akan segera terselesaikan di masa pemerintahan Ridwan Zakariah- Ahali.

Hal tersebut di buktikan dengan langkah tepat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara menanda tangani perjanjian kerja sama dengan PT Telkom Indonesia.

“Selasa tanggal 16 Maret 2021, pihak pemerintah daerah kabupaten Buton Utara melakukan penandatanganan kontrak kerja sama(MOU) bersama dengan pihak PT Telkom Indonesia, dimana isi kerjasama tersebut adalah permintaan pemerintah daerah kabupaten Buton Utara pemasangan BTS sebanyak 20 BTS untuk 20 titik di kabupaten Buton Utara, sesuai visi dan misi kepemimpinan Bupati bapak DRS Haji Muhamad Ridwan Zakariah, M.si dan bapak wakil bupati Buton Utara Purn Kompol AHALI, SH.MH”ungkap La Ode Harmawan yang merupakan Penasehat Hukum Wakil Bupati Buton Utara.

Lebih lanjut, Harmawan membeberkan bahwa pihak PT Telkom Indonesia turut mensuport langkah pemerintah kabupaten buton utara dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat.
“dan insya Allah pihak PT Telkom mengamini permintaan pemerintah daerah kabupaten Buton Utara tersebut, Terkait pemasangan 20 BTS di kabupaten Buton Utara, dan keluhan masyarakat selama 5 tahun terakhir ini akan terjawab sudah dengan kepemimpinan bapak bupati Buton Utara Drs, haji Muhammad Ridwan Zakariah, M.si dan bapak wakil bupati Purn Kompol AHALI, SH. MH” tulis Harmawab dalam siaran rilis persnya (18/3/2021).

Menurut Penasehat Hukum Wakil Bupati Buton Utara, slogan “Bukan Pengakuan tapi pembuktian” yang di gembar-gemborkan selama masa kampanye bukanlah isapan jempol semata, karena telah di buktikan di masa kepemimpinan Ridwan-Ahali.
“sesuai dengan Sologan bapak wakil bupati Buton Utara Purn Kompol AHALI SH, MH
” Bukan Pengakuan Tapi Pembuktian ”
Saya mewakili pak wakil bupati Buton Utara, sekaligus Penasehat Hukum wakil bupati Buton Utara bapak AHALI, SH, MH, untuk menyampaikan secara terbuka lewat media, bahwasanya keluhan masyarakat selama 5 tahun terakhir ini terkait 23 desa yang belum teraliri jaringan telekomunikasi(Telkomsel), akan segera teraliri secara merata se kabupaten Buton Utara secara umum, enam(6) kecamatan di kabupaten Buton Utara, dan program 100 hari kerja bapak bupati dan wakil bupati Buton Utara akan di utamakan keluhan jalan, kesehatan, listrik, dan jaringan telekomunikasi, serta peningkatan kualitas kinerja 33 SKPD di kabupaten Buton Utara, mari bersama-sama khususnya seluruh masyarakat enam(6) kecamatan di kabupaten Buton Utara untuk mendukung pemerintahan dan daerah kabupaten Buton Utara untuk mampu bersaing di kanca nasional maupun internasional” tandasnya

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI