oleh

Usai di Sentil Wabup Butur, Kades Morindino Percepat Proses Pembangunan Balai Desa.

-Buton Utara-1,160 views

SultraOne.com.Butur – Usai di Sentil oleh wakil Bupati Buton Utara saat melakukan Kunjungan Kerja di Desa Pongkowulu Kecamatan Kambowa, Kades Morindino pastikan pembangunan Balai Desa Morindino rampung akhir maret tahun 2021.

Pernyataan tersebut di ungkapkan langsung oleh Kepala Desa Morindino, La Tinusu kepada awak Media ini saat di Konfirmasi melalui telepon selulernya pada hari ini, Minggu 7 Maret 2021.

“Yang menjadi kendala itu Pak adalah lambatnya tukang yang kerjakan, karena terlalu banyak sampingan di luar” beber La Tinusu melalu sambungan telepon.

Lebih lanjut Kepala Desa Morindino menjelaskan jika telah memerintahkan Tim Pengelola Kegiatan (TPK) untuk segera menuntaskan pembangunan Balai desa.

“Saya sudah perintahkan TPK untuk mendesak tukang agar segera menyelesaikan pekerjaan ini, kalau kita maksimalkan pekerjaannya Insya Allah akhir bulan maret ini selesai” katanya

Kepala Desa Morindino mengaku sangat berterima kasih kepada wakil bupati buton utara yang selalu mengingatkan untuk terus meningkatkan kinerjanya sebagai Kepala Desa.

“Apa yang di sampaikan oleh wakil Bupati buton utara kemarin kepada saya adalah merupakan sebuah pembinaan agar kedepan lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas saya” paparnya.

Secara tegas Kades Morindino menyampaikan bahwa tidak ada kendala lain yang menyebabkan lambatnya proses pekerjaan Balai Desa Morindino.

“Yang menjadi kendala hanya tukang saja, tidak ada hal lain” tegasnya.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI