oleh

Kunker di Kambowa Bupati dan Wabup Butur Menjawab Keluhan Masyarakat.

SultraOne.com.Butur – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara, Drs H Muh Ridwan Zakariah.,M.Si dan Kompol (Purn) Ahali SH.,MH menyambangi Desa Pongkowulu, Kecamatan Kambowa, Kabupaten Buton Utara dalam rangka kunjungan kerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati,Jumat.(5/03/ 2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati Buton Utara Drs. H Muh Ridwan Zakariah.,M.Si menyampaikan kepada Masyarakat Kambowa bahwa sejak kedatangan dirinya dan wakil Bupati Buton Utara telah mendengar keluhan Masyarakat kambowa persoalan jalan.

“Beberapa hari yang lalu kami sempat berkunjung secara mendadak di kecamatan kambowa karena mendengar begitu banyak keluhan-keluhan Masyarakat masalah infrasrtuktur jalan” katanya

Untuk menjawab keluhan Masyarakat Bupati Buton Utara, Ridwan Zakariah memerintahkan langsung Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Buton Utara untuk segera menyelesaikan persoalan jalan tersebut.

“Kebetulan ada Kadis PU disini, Saat ini juga saya perintahkan kepala dinas PU, tuntaskan persoalan jalan, kalau kalian tidak mampu Mundur” tegas Ridwan Zakariah

Bupati Buton Utara menyampaikan kepada suluruh Masyarakat kambowa bahwa jalan poros kambowa akan segera di perbaiki oleh dinas PUPR Kabupaten Buton Utara.

“Jadi soal jalan poros kambowa walaupun tidak pakai HotMix, paling tidak pengerasan, kita sudah nyaman untuk jalan, itu pengakuan dari kadis PU” ucapnya

Di kesempatan itu juga, Wakil Bupati Buton Utara yang juga merupakan putra terbaik kecamatan kambowa, Kompol (Purn) Ahali SH.,MH menghimbau masyarakat kambowa untuk tetap menjaga persatuan.

“Saya sampaikan bahwa kepada masyarakat kambowa untuk tetap menjaga kekeluargaan dan selalu duduk bersama dalam menyelsaikan sebuah persoalan” himbaunya

Untuk di ketahui Kunjungan kerja yang di lakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara yang berlangsung di pelataran Balai desa Pongkowulu di Pandu oleh Odam S.Sos sebagai Pembawa Acara.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *