oleh

Hari Pertama Berkantor, Bupati dan Wakil Bupati Butur Tinjau Langsung Kondisi Infrastruktur

SultraOne.com.Butur – Pasca di lantik pada tanggal 26 Februari Tahun 2021, pasangan Ridwan Zakariah-Ahali memulai tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara pada hari ini tanggal 1 Maret 2021 dengan turun langsung ke lapangan untuk memantau kondisi jalan dan infrastruktur lainnya di Kecamatan Kulisusu Barat, Bonegunu, dan Kambowa.

Bupati Buton Utara, Drs. Muh Ridwan Zakariah.,Msi dalam sambutannya mengatakan kunjungan dirinya bersama wakil Bupati Buton Utara Kompol (Purn) Ahali SH.,MH adalah untuk memastikan secara langsung kondisi wilayah di kecamatan kambowa.

“Kedatangan saya sebagai Bupati adalah untuk melihat secara langsung kondisi wilayah pemerintahan dan sebesar apa kerusakan infrastruktur jalan ” paparnya Bupati Buton Utara saat membawakan Sambutan di depan kantor kecamatan kambowa (1/3/2021)

Dikesempatan itu juga, Wakil Bupati Buton Utara, Kompol (Purn) Ahali SH.,MH menyatakan jika kunjungan kali ini adalah untuk membangun komunikasi dan koordinasi terkait pembangunan.

“Karena tugas Wakil Bupati adalah membantu Bupati terkait pengawasan, olehnya itu kunjungan hari ini adalah untuk membangun komunikasi dan koordinasi terkait pengawasan” katanya

Pasangan yang akrab dengan akronim RIDA itu juga berharap kepada pemerinta untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat.

“Tugas pemerintah adalah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat” jelasnya

Di Akhir Sambutannya Bupati Buton Utara menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tetap memperbaiki wilayah buton utara.

“Pada kesempatan ini juga saya ingin menghimbau kita semua untuk memperbaiki wilayah ini, karena untuk memperbaiki wilayah ini adalah Masyarakat sendiri” tuturnya

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *