oleh

Reses Sidang Pertama Wakil Ketua DPRD Butur Prioritaskan Pemasangan Lampu Jalan

SultraOne.com – Butur, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buton Utara (Butur) Ahmad Afif Darvin S.H menggelar Reses masa sidang I Tahun 2021 di Desa Linsowu Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara pada hari ini, Jum’at 12 Februari 2021.

Dalam Agenda Reses tersebut Afif mengatakan bahwa dirinya sebagai perwakilan rakyat akan mengawal apa yang menjadi keinginan Masyarakat Linsowu.

“Yang menjadi prioritas masyarakat ini adalah pemasangan lampu jalan dan pengaspalan jalan untuk para nelayan menuju wangguali karena itu kebutuhan para nelayan” paparnya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Buton utara itu menyebutkan dari dua usulan prioritas yang di inginkan Masyarakat desa Linsowu dirinya berjanji akan merealisasikan program pemasangan lampu jalan di tahun 2021.

“Lampu jalan ini memang harus di prioritaskan karena berkaitan dengan keamanan di desa” tegas Afif

Selain memastikan untuk mengawal usulan Masyarakat dalam program pengaspalan dan pemasangan lampu jalan di Desa Linsowu, Afif juga berpesan kepada pemerintah desa untuk bekerja dengan baik.

“Saya berpesan kepada kepala desa untuk bekerja dengan baik, sehingga di senangi oleh Masyarakatnya” pungkas Politisi PDIP itu.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *