by

Plh. Bupati Butur Soroti Kedisiplinan waktu OPD Lingkup Pemda Butur

Sultraone.com.Butur – Pelaksana Harian Bupati Buton Utara, Dra. Yuni Nurmalawati.,M.Si soroti kedisiplinan waktu Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) buton utara dalam mengahdiri rapat Rapat Koordinasi yang berlangsung di Aula BAPPEDA kabupaten Buton Utara pada hari ini, Senin 22 Februari 2021.

Sorotan terhadap kedisiplinan waktu yang di lontarkan oleh Plh. Bupati Buton utara itu bukan tanpa alasan, pasalnya agenda rapat sudah berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah di tuliskan dalam undangan namun masih ada beberapa Kepala OPD yang terlambat.

Plh. Bupati Buton Utara mengingatkan kepada seluruh Organisasi Pimpinan Daerah agar selalu ontime dalam menghadiri acara-acara di lingkup pemerintah daerah kabupaten buton utara.

“Saya ingin kalau ada acara kita Ontime” katanya saat memimpin Rapat Koordinasi di aula Bappeda Buton Utara

Kepala Biro Adminsitrasi dan Perekonomian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga merupakan Pelaksana Jabatan Sekretaris Daerah Buton Utara menghimbau kepada seluruh OPD untuk selalu menjadi contoh disiplin bagi Masyarakat.

“Saya harap kita mulai dari diri kita, untuk memberikan contoh yang disiplin” paparnya

Plh. Bupati Buton Utara berharap kepada seluruh seluruh jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Buton Utara selalu bekerja Profesional.

“Saya harap teman-teman tetap bekerja secara profesional” harapnya

Laporan: Wahid

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI