oleh

Jelang Pelantikan, Pengda JMSI Sultra Kompak dan Solid Menyatukan Barisan

-Kendari-1,020 views

SultraOne.com.Kendari – Menjelang pengukuhan dan pelantikan, seluruh jajaran pengurus daerah (pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar rapat lanjutan rutinitasnya membahas terkait hal-hal yang strategis dalam mensukseskan penyelenggaran kegiatan pelantikan pengurus JMSI Sultra Periode 2020-2025, di salah satu warkop di Kendari, Sabtu (13/2/2021).

Ketua Umum JMSI Sultra, M Nasir Idris mengatakan, rapat konsolidasi internal pengurus JMSI Sultra bertujuan untuk lebih memantapkan persiapan menghadapi pelantikan yang rencana akan dilaksanakan pada awal Maret 2021. Sehingga persiapan ini akan menjadi lebih matang dan terarah.

“Kita Pengurus JMSI Sultra kompak dan Solid mensukseskan pelantikan, dan pengurus JMSI berkomitment siap mewadahi kawan-media siber yang tergabung menjadi pengurus” terangnya.

Perlu diketahui Lanjut Nasir, bahwa organisasi JMSI salah satu organisasi yang mewadahi para pemilik media online. Saat ini kurang lebih 23 media online yang tergabung di Pengurusan JMSI Sultra, yang mewakili kabupaten/kota se Sultra.

Ia berharap dengan terbentuknya kepengurusan JMSI di Sultra ini, dapat menambah khasanah baru dan dinamika dunia kewartawan serta ikut berperan serta dalam memajukan daerah dan bangsa khususnya bumi anoa Sulawesi Tenggara .

Direktur Utama Media Telisik. Id ini menambahkan, pada puncak pelantikan Pengurus JMSI masa bhakti 2020-2025, bakal diundang Pengurus JMSI Pusat, Gubernur Sultra, Wali Kota Kendari, Forkopimda dan stakeholder. (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *