by

Kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Konawe Utara di Hadiri Langsung Ruksamin

SultraOne.com, Konut – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Melaksanakan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Tahap pertama yang diselenggarakan di RSUD Konasara pada, Rabu, 10 Februari 2021.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut dihadiri oleh, Bupati Konut, Kepala Kejaksaan Negeri Unaaha, Kapolres Konut, Ketua DPRD Konut, Dandim 1407 Kendari, Kepala Basarnas Konut, dan Danpos TNI AL serta Toko Masyarakat.

Bupati Konawe Utara, Ruksamin mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama dimulai hari ini dan berjalan serentak di 22 puskesmas sekabupaten Konawe Utara

“Kami melakukan vaksin mulai hari ini berjalan dan serentak kita laksanakan di semua 22 puskesmas dikabupaten Konawe” katanya.

Dalam tahap Vaksinasi Covid-19 ini dimulai dari pemerintah daerah Konawe Utara, kemudian dilanjutkan oleh, Kejari, Dandim, Kapolres, dan diikuti oleh stakeholder serta Toko masyarakat

“Sudah dimulai dari saya, kemudian pak Kejari, pak Dandim, pak Kapolres, stakeholder dan toko masyarakat,” ujar Ruksamin.

Setelah melakukan vaksinasi Covid-19 bupati Konawe Utara merasakan bahwa dirinya lebih strong dan lebih percaya diri

“Lebih semangat, dan imun kita pasti lebih akan lebih bagus artinya walaupun kita tetap mematuhi prokes namun kita tetap pede,” tuturnya.

Masyarakat Konawe Utara sangat antusias serta mendukung terhadap vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di daerahnya.

“Antusias warga kita sangat bagus, tidak takut terhadap vaksin, bahkan masyarakat sendiri yang menawarkan,” beber Ruksamin.

Laporan.Wiwin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI