oleh

Perdana di Butur, Pemdes Pongkowulu Anggarkan Bantuan Untuk Orang Tua Mahasiswa Tidak Mampu

SultraOne.Com, Butur – Pemerintah Desa (Pemdes) Pongkowulu menganggarkan bantuan kepada 30 orang tua mahasiswa yang tidak mampu sebesar 50 juta rupiah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa terhadap pendidikan. kamis, 22 Oktober 2020.

Kepala Desa Pongkowulu Baharuddin, mengatakan, penyaluran bantuan pendidikan yang di lakukan pemerintah desa sudah melalui proses rapat bersama unsur perangkat Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

“Setelah kami pembahasan Anggaran tahun 2020 dan kami sepakati bersama BPD tentang item penganggaran untuk bantuan kepada orang tua mahasiswa yang tidak mampu,” kata Baharuddin

Baharuddin mengungkapkan dengan adanya bantuan pemerintah desa terhadap orang tua maha siswa dapat memanfaatkan sebaik mungkin.

“Harapan saya sebagai kepala desa agar orang tua mahasiswa yang di berikan bantuan dapat di manfaatkan sebaik mungkin,” tuturnya.

Kades pongkowulu berharap agar kepala desa yang lain bisa terpanggil untuk membantu orang tua mahasiswa di desanya masing-masing.

“Karena pendidikan itu bagi saya merupakan hal yang paling utama, karena dengan pendidikan orang bisa baik, serta dengan pendidikan orang bisa meraih masa depan yang baik,” tandasnya.
Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *