oleh

Kapolda & Waka Polda Sultra Silahturahmi ke UHO

-Konawe-1,638 views

SultraOne.Com, Kendari – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H bersama Waka Polda Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si berkunjung ke UHO guna mempererat tali silaturahmi kepada Rektor Universitas Halu Oleo (UHO). Selasa, 27 Oktober 2020.

Kedatangan Kapolda bersama Wakapolda disambut langsung oleh Rektor UHO Prof. Dr. Muh. Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc diruang kerjanya didampingi Wakil Rektor Dr. Nur Arafah.

“Kami bersama akademisi bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam wilayah kampus UHO,” ujar Irjen Yan Sultra.

Lanjut, Selama ini jalinan kerjasama yang dibentuk antara Polda Sultra dan UHO diantaranya Mahasiswa Bhayangkara (Mahabharata).

“Jebolan pendididikan yang diadakan oleh Binmas Polda Sultra banyak diantaranya merupakan Mahasiswa dari Universitas Halu Oleo yang menjadi first liane untuk menjaga sitkamtibmas dalam kampus,” kata Yan Sultra.

Beberapa tahun sebelumnya, Polda Sultra juga pernah melaksanakan MoU bersama UHO untuk menjadikan mitra strategis dalam menjaga keamanan bersama-sama didalam lingkungan kampus.

Selain itu, kunjungannya di Universitas Halu Oleo Kapolda Sultra dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari.

Laporan : Alam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI