oleh

SMPN 2 Kambowa Keciprat Anggaran DAK Untuk Pembangunan LAB Komputer

-Buton Utara-1,116 views

SultraOne.Com, Butur – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kambowa mendapatkan Bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar 500 juta rupiah untuk pembangunan Laboratorium Komputer. Kamis. 22 Oktober 2020.

Kepala Sekolah SMP N 2 Kambowa Zainuddin. S.Pd saat di temui diruang kerjanya mengaku sangat terbantu dengan dengan adanya anggaran untuk pembangunan Laboratorium Komputer dari Pemerintah Pusat.

“Kita sangat terbantu dengan adanya bantuan gedung Laboratorium ini, karena ini sangat bermanfaag untuk peserta didik,” kata Zainuddin.

Tak hanya itu, Zainuddin juga mengungkapkan dengan adanya Gedung Laboratorium komputer ini dapat memudahkan siswa untuk meningkatkan kemampuan dalam pembelajaran Komputer.

“Dengan adanya gedung ini, kita bisa memacu semangat belajar siswa untuk lebih memahami teknologi komputer dan kedepan kami di SMP Negeri 2 Kambowa sudah bisa melakukan ujian nasional dengan menggunakan komputer dan Laboratorium semdiri,” ungkapnya.

Kepala Sekolah SMP N 2 Kambowa sangat berterima kasih kepada kepada pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan berupa Gedung Laboratorium di SMP Negeri 2 Kambowa.

“Kita sangat beryukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan fasilitas yang sangat bermanfaat bagi peserta didik,” tandasnya.
Laporan : Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI