oleh

Pemda Butur, KPU, Bawaslu, TNI dan POLRI Bersinergi Sosialisasikan Protokol Covid-19 Menuju Pilkada 2020

-Buton Utara-1,344 views

SultraOne.Com, Butur – Pemerintah Daerah (Pemda) Bersinergi dengan TNI/POLRI melakukan sosialisasi protokol pencegahan Covid-19 jelang pelaksanaan Pilkada 2020.

Pemda buton utara melalui pejabat sekretaris Daerah Kabupaten Buton Utara Burhanuddin menghimbau Masyarakat buton utara untuk tetap menjalankan protokol pencegahan Covid-19.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Buton Utara yang terlibat langsung dalam pemilihan kepala Daerah agar benar-benar menjalankan protokol kesehatan selama Covid masih ada,” himbau Burhanuddin dalam sambutannya.

Burhanuddin menjelaskan bahwa saat ini adalah perang dengan menggunakan protokol kesehatan.

“Tak ada yang lebih manjur selain kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh KPU, Bawaslu, Polres dan Kodim Butur mendapat Apresiasi dari ketua DPRD Kabupaten Buton Utara.

“Terima kasih kepada TNI/POLRI tela tegas dan langsung untuk menyampaikan kepada Masyarakat,” ungkap Diwan.

Dikesempatan yang sama, Komisioner KPU Buton Utara, Muahammad Sahirman Sahadia menegaskan bahwa pelaksanaan Pilkada kali ini akan menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi KPU secara tegas, bahwa penyelenggaraan pilkada 2020 ini menggunakan protokol kesehatan Covid-19,” tegasnya.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI