oleh

Merasa Nama Baiknya di Cemarkan, Plt Kades Bente Akan Tempuh Jalur Hukum

-Buton Utara-1,730 views

SultraOne.Com, Butur – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Desa Bente Hima Kardini akan melaporkan Oknum BPD dan Ketua Aliansi Masyarakat Desa Bente ke pihak yang berwajib atas tuduhan pencemaran Nama baik.

Pernyataan tersebut di sampaikan oleh Hima Kardini melalui pesan WhatsAppnya kepada media SultraOne.com. Selasa, 8 Septemsber 2020.

“Apa yang di tuduhkan oleh Oknum BPD dan Ketua Aliansi Masyarakat Desa Bente itu tidak benar, dan saya merasa nama baik saya sebagai kepala desa telah di cemarkan,” Kardini Plt Kades Bente

Bukan tanpa alasan, Plt Kades Bente merasa nama baiknya telah di Cemarkan, Pasalnya terdapat dua pernyataan yang berbeda dari Oknum BPD dan Ketua Aliansi Masyarakat Desa Bente.

“Terkait tuduhan salah satu anggota BPD dan Ketua Aliansi Masyarakat Desa Bente yang berbeda-beda, semula menyebutkan 72 juta dan beberapa saat kemudian menjadi 52 juta kepada Media, saya menilai pernyataan tersebut sangat merusak nama baik saya sebagai kepala Desa sebab yang bisa menentukan korupsi atau tidaknya adalah pihak yang berwajib dalam hal ini, BPK, Inspektorat dan Kepolisian,” bebernya

Hima kardini mengaku bingung dengan pernyataan Oknum BPD dan Ketua Lembaga Aliansi Masyarakat Desa Bente yang menyebutkan jumlah uang pembayaran HOK.

“Saya bingung dengan hitung-hitungan mereka dari mana mereka menghitung sehingga mencapai angka 52 juta dan 72 juta dan jangan memfonis kami korupsi, biarkan pihak berwajib yang menentukan,” kata Hima Kardini.

Plt Kades Bente menambahkan jika apa yang di lakukan oleh oknum BPD dan Ketua Aliansi Masyarakat Desa Bente sangat merugikan dirinya.

“Saya merasa sangat di rugikan, karena telah di tuduh melakukan Korupsi dan saya akan Laporkan kepada pihak Kepolisian untuk di Proses,” tandasnya.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI