oleh

Deklarasi Paslon BerAMAL Jilid Dua, Amrullah Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Warga Wawonii

-Konkep-695 views

SultraOne.Com, Konkep- Deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan, Ir. H. Amrullah, MT – Andi Muh. Lutfi, SE., MM (BerAMAL) bertempat di
di hadiri oleh ribuan pendukung relawan dan simpatisan pasangan BerAMAL. Sabtu 5 September 2020.

Deklarasi pasangan BerAMAL dihadiri petinggi partai pengusung yakni perwakilan partai Demokrat, PKP, PKB, Nasdem, dan PDI-P.

Pasangan BerAMAL membuktikan menjadi calon terkuat dalam pilkada Konkep, terlihat dukungan yang begitu besar dari masyarakat bawah dan menengah datang dengan hati nurani bahkan dengan semangat mereka berikan dukungannya kepada bupati periode seblumnya, animo mencintai sosok bupati H. Amrulllah terlihat dari hampir 12 ribuan masyarakat yg datang.

Dalam orasi politiknya, dihadapan ribuan massa pendukungnya, H. Amrullah mengatakan dengan kerendahan hati nya kepada pendukung, relawan dan simpatisan yang telah berpanas-panasan untuk hadir dalam deklarasi BerAMAL demi menunjukkan kepercayaan kepada kepemimpinannya untuk bersama-sama membangun Konkep lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah, terimakasih saya untuk kalian semua atas keikhlasan untuk datang bersama-sama disini untuk menunjukan kebesaran jiwa dan kesabaran hingga acara kita selesai, ini mendorong kepercayaan kami berdua bahwa insya allah masyarakat wawonii masihmenginginkan kami lanjut diperiode 2021-2026,” kata Amrullah.

Lebih lanjut, H. Amrulllah mengungkap, seluruh simpatisan dan pendukung pasangan BerAMAL ini refleksi dari jiwa dan kami berdua berdiri di depan saudara-saudara sekalian bukan menjadi pemimpin layaknya pelayan bagi masyarakat Konkep,” tuturnya

H. Amrullah juga mengatakan dalam orasinya, pesta demokrasi yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang agar seluruh masyarakat untuk tetap menjaga tali persaudaraan dan mendekatkan hubungan silaturahmi.

“Kita harus jadi manusia santun, saling menyayangi, selingkar pulau wawonii adalah kita semua tidak ada orang lain termaksud kami yang bersaing dipentas nanti jadi saya mohon mari kita maknai proses sampai 9 desember menjadi sebuah pesta demokrasi, pesta kegembiraan mendekatkan hubungan silahturahmi,” ucapnya.

Ribuan pendukung bersorak-sorai dengan mengatakan Lanjutkan BerAMAL !

H. Amrullah, mengatakan untuk anak-anak ku yang saya cintai saya tahu dari wajah-wajah kalian tampah terucap bahwa dari sorot mata ada harapan yang kalian gantungkan untuk kami berdua. Saya paham betapa banyaknya kalian ini yang mengharapkan, menggantungkan harapan pada kami berdua, berdosa besar ketika kami tidak menjawab itu,” ujarnya

“Saya katakan dulu, kita bangun pisiknya wawonii hingga mengkilat seperti emas tapi kalau sumber dayanya yang tidak kita angkat sejajar dengan yg lain sewaktu-waktu kita akan dikuasai kembali dan saya tidak inginkan itu terjadi,” bebernya.

H. Amrullah juga mengungkapkan bahwa lawan politiknya itu menawarkan pada masyarakat terkait beasiswa yang akan dibagikan pada mahasiswa, maupun siswa namun program beasiswa yang dimaksud kan yakni perogram yang telah dibuat olehnya pada masa kepemimpinan nya.

“Kalau mereka berani menjanjikan bahwa kami naik, beasiswa akan ditambah ! mencontoh saja berani apa lagi yang punya ide halal, ide itu bukan muncul begitu saja tetapi perenungan, dan pelajaran panjang, pengalaman kami-kami pendahulu kalian, kami tidak ingin pengalaman yang kami lalui terhadap susahnya bagaimana memperoleh kesempatan untuk melanjutkan pendidikan, menimpah pada anak-anak kami sekalian. Kalau dulu saya sepertiga gaji seorang bupati untuk anak-anaknya, sekalian hari ini 100 persen untuk kalian, catat dan tagi saya,” jelasnya.

“Alhamdulillah, spertiga yang saya sampaikan ini ternyata baru satu semester ditahun pertama sudah lunas tetapi saya tidak pernah berhenti untuk itu,” pungkasnya.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *