oleh

Pemdes dan Pemuda Desa Lagundi Komitmen Prioritaskan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Masyarakat

-Buton Utara-1,840 views

SultraOne.Com, Butur – Pengurus karang taruna Sangia Jaya Desa Lagundi, Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara duduk bersama pemerintah desa (Pemdes) dan unsur pemuda, berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sabtu, 15 Agustus 2020.

Dalam pertemuan tersebut, Andi selaku Kepala Desa Lagundi, mengatakan agar seluruh pemuda bersatu dalam menjaga keamanan di desa.

“Saya harap semua pemuda untuk tetap bresatu dalam menjaga keamanan dan ketenangan di lingkungan masyarakat, sebab dengan terwujudnya Kamtibmas berarti majunya sumber daya manusia di Desa Lagundi” kata Andi.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Ketua Karang taruna Sangia Jaya Desa Lagundi, Endi Pamaran, menurut dia tujuan pertemuan malam ini adalah agar semua pemuda bersatu dalam menjaga kedamaian desa.

“Saya tekankan kepada semua pemuda desa, untuk memiliki tanggung jawab dalam pribadi masing-masing,”tuturnya

Endi menambahkan agar pihak Pemerintah desa dan pemuda untuk saling mendukung, membangun pribadi yang bertanggung jawab.

“tentunya, hal ini tidak bisa terwujud jika hanya para pemuda yang bergerak, tetapi juga pemerintah desa ikut mensuport dan mengambil peran sebagai orang tua yang mengayomi dan membimbing masyarakat khususnya para pemuda desa,” imbuhnya.
Laporan : Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *