oleh

Deklarasi Paslon SBM Maju Pilkada Koltim, Ini Orasi LA dan ARS

-Koltim, Politik-2,350 views

SultraOne.Com, Koltim-Sebanyak empat partai politik mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kolaka timur (Koltim), Samsul Bahri dan Andi Merya Nur. Kamis, 27 Agustus 2020.

Keempat parpol tersebut adalah PDIP, PAN, Demokrat dan Gerindra. Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas dan DPW PAN Sultra Abdulrahman Saleh, menghadiri langsung deklarasi tersebut.

Penyampaian pidato politik bertempat di posko utama pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) Syamsul Bahri dan Andi Merya Nur.

Dalam pidato politiknya Lukman Abunawas (LA) mengatakan, kami dari PDIP siap mendukung penuh pasangan H. Samsul Bahri dan Hj. Andi Merya Nur sebagai calon bupati dan wakil bupati Kolaka Timur periode 2021-2026.

“Kami akan mengintruksikan kepada DPC PDIP di Daerah untuk sama-sama memenangkan H. Samsul Bahri dan Hj. Andi Merya Nur untuk masyarakat Koltim yang lebih sejahtera,” bebernya.

Tambahnya, harusnya masyarakat pintar memilih sosok pemimpin yang layak dan ideal untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dan melanjutkan pembangunan daerah.

Maka kita harus memilih calon yang betul-betul merakyat dan punya komitmen terhadap masyarakat dan itu hanya ada pada SBM semata. Pilihlah SBM, sosok pemimpin masyarakat yang mampu melanjutkan pembangunan yang merata dan setia oleh rakyat,” ujar LA.

LA juga mengajak seluruh masyarakat agar dapat memenangkan SBM dalam Pilkada serentak tahun 2020.

“Marilah kita bersatu antara masyarakat Tolaki, Bugis Makassar, Tator, Jawa, dan Bali yang ada disini agar dapat memenangkan SBM, untuk bagaimana menata kehidupan masyarakat dan etnis suku dan agama,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPW PAN Sultra H. Abdurahman Shaleh (ARS) dalam pidato politiknya mengatakan, akan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Koltim H. Syamsul Bahri dan Hj. Andi Merya Nur sebagai bupati dan wakil bupati Koltim periode 2021-2026.

Ketua DPW PAN Abdurahman Saleh saat menyampaikan pidato politiknya pada acara deklarasi SBM Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka timur.

“Kami siap memenangkan H. Syamsul Bahri dan Hj. Andi Merya Nur sebagai bupati Koltim periode 2021-2026, dukungan penuh akan kami berikan demi terpilihnya H. Samsul Bahri dan Hj. Andi Merya Nur sebagai bupati dan wakil bupati Koltim,” ujarnya.

Lanjut ARS, saya mengajak kepada seluruh masyarakat kolaka timur untuk dapat memenangkan H. Syamsul Bahri dan Hj. Andi Merya Nur pada tanggal 9 Desember 2020 untuk Koltim yang lebih baik,”pungkasnya.

Laporan : Alan Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *