oleh

Bupati Butur Serahkan Bantuan Sembako Pemprov Sultra, Kepada Pelaku UKM

-Buton Utara-1,548 views

SultraOne.Com, Bupati Buton Utara Drs H Abu Hasan.,M.Pd menyerahkan bantuan sembako dari Provinsi Sulawesi tenggara kepada pelaku Usaha kecil dan menengah (UKM) melalui Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas butur pada hari ini. Kamis, 20 Agustus 2020.

Penyerahan bantuan sembako berlangsung di halaman kantor Bank Bahteramas Butur, sekitar pukul 09.00 Wita, di hadiri langsung oleh Direktur Bank Bahteramas dan kepala Dinas Perundistrian dan perdagangan Butur.

Dalam sambutannya, Bupati Buton Utara mengatakan penerima bantuan adalah para pelaku Usaha Kecil dan menengah yang terdampak Covid-19.

“Sasarannya adalah pelaku Usaha kecil dan menengah di butur yang terdampak Covid-19,” kata Abu Hasan.

Menurut Abu Hasan, dengan adanya bantuan dari provinsi dapat membantu pelaku UKM yang terdampak Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, masyarakat yang trrdampak Covid-19 dapat sedikit terbantu, tetapi bantuan ini sifatnya sementara saya harap masyarakat jangan tergantung dengan bantuan,” tuturnya.

Bupati Butur mengucapkan terima kasih, kepada Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi tenggara, karena telah membantu masyarakat Butur.

“Bantuan kita sudah terima dan Insha Allah tepat sasaran, terimah kasih kepada Gubernur dan wakil Gubernur yang telah membantu,” tutupnya.
Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *