oleh

Datang di KonKep, Lukman Abunawas Kukuhkan Kerukunan Keluarga Tolaki Wawonii

-Konkep-1,291 views

SultraOne.Com, Konkep – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas, hadir di Desa Wungkolo Kecamatan Wawonii Selatan Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) kukuhkan Kerukunan Keluarga Tolaki Wawonii (KKTW). Kamis, 20 Agustus 2020.

Lukman Abunawas menjelaskan, bahwa kehadirannya di Kabupaten Konkep ini dengan beberapa agenda, salah satunya adalah mengukuhkan KKTW.

“Agendanya nanti malam kita akan kukuhkan,” paparnya.

Lanjut, Wagub Sultra berharap, dengan terbentuknya KKTW kedepannya masyarakat semakin solid dalam menjaga kesatuan, sehingga pembangun dapat maksimal.

“300 kk yang telah terdaftar dan siap untuk dikukuhkan, kalau kerukunan terjalin, daerah akan lebih maju lagi,” ujar Lukman Abunawas.

Lanjut, menurut Wagub Sultra, sangat penting menjaga silahturahmi dan kerukunan dalam berbangsa dan bernegara.

“Kalau damai, aman, dan tentram, maka persatuan dan kesatuan dapat meningkatkan kemajuan daerah, tentunya saling mendukung untuk pembanguan daerah,” ulas Lukman Abunawas saat di wawancarai awak media.

Selain mengukuhkan KKTW, Lukman Abunawas yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sultra, melakukan pengobatan gratis untuk masyarakat.

“Kita kerjasama dengan AMCF datang melakukan misi kemanusiaan, kita adakan juga Sunat masal, dan juga besok kita ada peletakan batu pembagunan Sekretariat DPC PDI-Perjuangan,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI