oleh

Tragis, Suami Penggal Leher Istri Nyaris Putus

SultraOne.Com, Kendari- Seorang pria tega menghabisi istrinya, Sumiati (35), Pelaku Saban(35) membunuh istrinya dengan cara memenggal leher yang nyaris putus dengan menggunakan parang. Jumat, 14 Agustus 2020.

Peristiwa tragis ini terjadi didalam rumahnya sendiri, di Jalan Mekar, Lrg RCTI, RT 01/ RW 06 Kelurahan Laremba, Kecamatan Kadia Kota Kendari.

Korban sumiati ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Lehernya nyaris terputus dan masih terselimuti selimut dilantai rumah.

Husni seorang saksi, mengatakan bahwa kejadian tersebut saat dia akan membawa jualannya di rumah pelaku, sekitar pukul 07.00 Wita. Dia datang menawarkan kue yang dijual dan bertemu pelaku saat bertemu pelaku, Husni sempat bercakap sebentar, pelaku lalu meminta kue tersebut namun tak punya duit dia kemudian menanyakan istrinya.

“Pelaku bilang, bahwa istrinya sudah mati. Coba lihat di situ,”ucap saksi sambil menirukan ucapan pelaku.

Husni lari terbirit-birit karena kaget melihat kondisi istri korban yang sudah dilumuri darah dibagian lehernya. Dia melaporkan ke tetangga dan melihat pelaku pergi bersama parangnya.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab pelaku tega membunuh korban. Sementara itu, aparat kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi. Polisi sudah membentangkan garis Police line di sekitar rumah korban.

Laporan : Alam Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *