by

Mobil Dinas BKSDA Sultra Alami Kecelakaan, TNI dan Masyarakat Bantu Evakuasi Kendaraan

-Buton-929 views

SultraOne.Com, Buton – Kendaraan Dinas Balai Konservasi dan Sumber Daya Alam (BKSDA) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang di tumpangi oleh kepala Seksi konservasi wilayah I (Kota baubau) dengan tujuan kendari bernomor polisi DT 9116 mengalami kecelakaan di Jalan Poros Baubau-Kapontori sekira pukul 12.37 Wita hari ini. Senin, 10 Agustus 2020.

Pengendara Mobil dinas yang juga merupakan pegawai BKSDA SULTRA Wilayah I, Iksan Hajaru, saat wawancara media di tempat kejadian menjelaskan kecelakaan di sebabkan oleh rem depan mobil yang di kendarainya mengalami masalah.

“Saat dekat tikungan saya rasa rem mobil sudah mulai kelainan, pas saya injak rem sudah bunyi-bunyi itu rem mobik jadi kecelakaan ini murni karena rem depan mobil mengalami masalah,” jelasnya.

Kepala Seksi Konservasi Wilayah I Priyanto mengatakan, sangat bersyukur dalam kecelakaan tidak ada korban jiwa.

“Alhamdulillah tidak ada korban dalam kecelakaan ini, yang penting kita selamat dan masalah kendaraan itu hal yang ke 100,” kataPriyanto.

Setelah di bantu oleh TNI dan Masyarakat Mobil dinas BKSDA Sultra berhasil di evakuasi dan dapat melanjutkan perjalanan menuju Kendari.
Laporan: Wahid

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI