oleh

Ketua DPD Gerindra Sultra Akan Memaksimalkan Kerja Memenangkan Pilkada 2020

-Kendari, Politik-1,299 views

SultraOne.Com, Kendari – SultraOne.com, Kendari – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara ( Sultra), Andi Ady Aksar memastikan, kerja politik secara kepartaian selama ini tetap berjalan secara normal. Rabu (5/8/2020).

Ketua DPD partai Gerindra Sultra yang juga merupakan Ketua Asosiasi Pengusaha Tambang Sulawesi Tenggara (APTS). Andi Ady Aksar mengatakan akan bekerja maksimal untuk memajukan partai

“Saya bersama pengurus akan bekerja maksimal untuk memenangkan figur yang di usung dalam pemilihan kepala daerah serentak ditujuh kabupaten Desember 2020 mendatang,” terangnya.

Menurut Ady, walau sebelumnya posisi Ketua DPD Sultra kosong sebelum dirinya ditunjuk untuk menahkodai, namun secara administrasi, roda organisasi baik di tingkat DPD maupun DPC dilakukan secara maksimal.

Ady juga menjelaskan, dari tujuh daerah yang akan melaksanakan Pilkada, masih ada beberapa daerah yang belum diusulkan nama figur ke DPP untuk menentukan arah dukungan.

“Untuk tujuh kabupaten yang akan menggelar Pilkada kami akan bekerja maksimal dalam memenangkan kader ataupun figur yang diusung,”

“Beberapa daerah sudah diusulkan ke DPP, tapi, masih ada dua daerah yang belum diusulkan ke DPP. Kami akan segera melakukan pengusulan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, setelah empat bulan posisi Ketua DPD Partai Gerindra kosong, akhirnya diisi oleh Andi Ady Aksar yang diserahkan oleh DPP pada 3 Agustus 2020 lalu.

Andi Ady Aksar ditunjuk sebagai penggganti Almarhum H. Imran berdasarkan surat keputusan (SK) DPP Partai Gerindra Nomor 07-0132/KPTS/DPP-Gerindra-2020 23 Juli 2020.

Laporan : Alam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *