oleh

GP Ansor Sultra Sambangi Ketua DMI, Ini Hasil Kesepakatan Pertemuan Tersebut

-Kendari-1,264 views

SultraOne.Com, Kendari – Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Tenggara (Sultra), lakukan audiensi ke Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) DR. H. Lukman Abunawas SH.M.Si, terkait pelaksanaan ibadah dan New Normal. Senin, 20 Juli 2020.

Ketua PW GP Ansor Sultra Pendais Haq dalam rilis persnya mengatakan, bahwa kunjungan ini dilakukan untuk berdiskusi terkait keberlangsungan ibadah di mesjid dimasa New Normal.

“Kami bersepakat, bahwa proses ibadah dimasjid tetap berlangsung, Masjid tetap di buka tetapi sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Selain itu, Pendais juga menambahkan, bahwa pertemuan Pengurus Wilayah GP Ansor Sultra dengan Ketua DMI juga menyepakati beberapa point kegiatan.

“Kita akan bersama-sama melakukan penyemprotan desinfektan ke masjid-masjid, dan juga nanti bapak Lukman Abunawas selaku Wagub Sultra akan hadir dipelantikan pengurus sayap Lembaga GP Ansor Sultra,” beber Pendais Haq.

Lanjutnya, ia juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada ketua dewan mesjid Indonesia Sultra yang telah menerima silahturahim dari GP Ansor Sultra.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *