oleh

Mengawal Pemekaran, Komite Nasional Pemekaran Kepton Gencar Lakukan Sosialisasi

-Buton-728 views

SultraOne.Com, Buton – Komite Nasional Pemekaran Kepulauan Buton (Kepton) lakukan sosialisasi di kecamatan Lasalimu Selatan Kabupaten Buton yang di hadiri oleh 5 Desa yakni, Desa Umalaoge, Lasalimu Selatan, Ambuau Indag, dan Desa Rejos Sari. Kamis, 22 Juli 2020.

Kegiatan sosialisasi tersebut, di hadiri oleh Presidium Sidang Komite Nasional (Komnas) Kabupaten Buton Takdir Muharam Rauf dan beberapa presidium lainnya. Menurut Takdir, sosialisasi ini sangat penting untuk memperjuangkan Pemekaran Provinsi Kepulauan Buton.

“Mengingat pentingnya sosialisasi saat ini, untuk memperjuangkan identitas kita bahwa Provinsi Kepulauan Buton harus mekar kemudian hasil dari sosialisasi ini telah terbentuk kordinator Desa (Kordes) dari tiap desa yang hadir dalam sosialisasi ini,” ungkapnya.

Takdir Muharam berharap agar Desa-desa yang tidak hadir dalam kegiatan yang di lakukan hari ini, dapat kembali bergabung di kegiatan berikutnya.

“Harapan saya untuk delegasi tiap-tiap Desa di kecamatan Lasalimu Selatan yang belum bergabung dalam pergerakan Kongres Rakyat Buton untuk pemekaran Provinsi kepulauan Buton untuk segera bergabung,” harapnya

Laporan: Iqbal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI