oleh

PMII Komisariat Unilaki Cabang Konawe Salurkan Bantuan Korban Banjir di Pondidaha

-Konawe-1,569 views

SultraOne.Com, Konawe – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Unilaki Cabang Konawe, lakukan penyaluran bantuan logistik kepada korban banjir tepatnya di Desa Laloika Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe. 23 Juli 2020.

Kordinator Penyaluran bantuan Muh. Eksel Indrawan, selaku Ketua Komisariat Unilaki bersama rombongan sahabat (i), mengatakan agar bantuan tersebut, semoga dapat meringan beban buat saudara-saudara kita yang telah terkena danpak banjir.

“Semoga ini dapat sedikit membantu,” ujarnya.

Melihat kondisi lapangan, bahwa masih banyak rumah warga yang sampai pada saat ini masi terendam banjir, yang mengakibatkan mereka harus mengungsi di beberapa posko yang sudah di sediakan oleh pihak desa lokasi banjir.

“Menurut warga setempat, bahwa banjir kali ini memang tidak separah dengan banjir di tahun 2019, tetapi hal itu juga membuat warga keresahan karna di tiap tahun mereka harus mengalami hal serupa,” imbuh Muh. Eksel Indrawan.

Muh Eksel Indrawan ketua Komisariat Pmii Unilaki bersama Lukman ketua Rayon Pmii Faperta usai menyerahkan bantuan korban bajir. Kamis, 23 Juli 2020.

Tidak hanya itu, warga juga menyampaikan harapannya kepada perintah khususnya Kabupaten Konawe, agar bagaimana kemudian banjir yang melanda warga di Kecamatan Pondidaha itu tidak terulang lagi seperti biasanya.

Sejumlah masyarakat berkata sangat berterimakasih kepada Sahabat (i) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Unilaki Cabang Konawe, karna dengan adanya bantuan tersebut, dapat memenuhi kebutuhan pokok kami.

“Melalui kesempatan ini juga, kami dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, mengucapakan banyak terimaksi kepada pihak yeng turut mengulurkan tangan dan antusias sahabat (i), sehingga penyaluran bantuan dapat terselesaikan dengan baik dan lancar sesuai apa yang kita harapkan bersama,” tutup Muh. Eksel Indrawan

Laporan : Lukman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *