oleh

Peduli Terhadap Korban Banjir, Kader HMI Cabang Kendari Galang Dana

-Kendari-1,152 views

SultraOne.Com, Kendari – Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kendari melakukan penggalangan dana terhadap korban banjir di Bundaran Stenlis. Kamis, (23/07/2020).

Sekretaris kordinator penggalangan dana Bima Lotunani, yang juga Ketua Umum (Ketum) HMI Komisariat Fsip mengatakan untuk kegiatan yang dilakukan pada malam hari ini adalah salah satu bentuk kegiatan kami dari gabungan komisariat se-Cabang Kendari .

Ketua Umum komisariat Fsip, Bima Lotunani, membeberkan bahwa ada beberapa komisariat yang tergabung dalam penggalangan dana tersebut.

“Ada komisariat FKIP, komisariat FSIP, komisariat Tehnik, komisariat pertanian, komisariat peternakan, komisariat Fpil, komisariat Unsultra dan komisariat UMK,” papar Bima.

“Hasil dari penggalangan dana ini akan disalurkan kepada korban yang terdampak musibah banjir khususnya Konawe dan Konawe Utara (Konut) dan semoga dapat membantu meringankan beban ataupun dapat bermanfaat terhadap saudara-saudara kita,” ucapnya.

Melalui kesempatan penggalangan dana ini juga, Bima Lotunani berpesan kepada seluruh masyarakat dengan adanya kegiatan ini bisa dapat membantu keluarga kita yang terkena musibah.

“Saya berharap kepada masyarakat agar dapat saling berbagi untuk keluarga kita yang terkena musibah,” ujarnya.

Sekretaris penggalangan dana yang juga Ketum komisariat Fsip menghimbau masyarakat agar menjaga lingkungannya agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi pada kita.

“Saya berharap kepada masyarakat agar lebih memerhatikan lingkungannya, sebagaimana banjir ini tidak terjadi lagi karena persoalan-persoalan banjir ini dapat terdampak terhadap lingkungan masyarakat itu sendiri,”pungkasnya.

Laporan : Alam Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI