oleh

Pemdes Batuawu Salurkan BLT DD Tahap III Kepada 49 Kepala Keluarga

SultraOne.Com, Busel – Pemerintah Desa Batuawu Kecamatan Siompu Kabupaten Buton Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 49 Kepala Keluarga yang berlangsung di Gedung serbaguna Al-Muhajirin Desa Batuawu. Minggu, 19 Juli 2020.

Penyaluran BLT DD tahap III hari ini di serahkan langsung oleh Kepala Desa Batuawu yang di dampingi oleh pihak kepolisian Sektor siompu dan TNI AD dengan tetap menjalankan ptotokol kesehatan.

Kepala Desa Batuawu, Jahirudin dalam sambutannya mengungkapkan, hanya 49 Kepala Keluarga yang menerima BLT DD karena sebagian telah menerima BST dan Bantuan sembako dari pusat.

“Penerima BLT DD ini hanya 49 KK, karena yang lain menerima BKT dari pemerintah pusat dan bantuan sembako,” ungkapnya.

Jahirudin berharap, agar pandemi Covid-19 segera berakhir agar program yang terhambat bisa di realisasikan.

“Insya Allah Covid ini segera berlalu, karena dengan adanya Covid ini semua program terhambat baik program Dana Desa maupun program lainnya,” tutur Jahirudin

Sala satu masyarakat yang menerima BLT DD, Ani merasa sangat terbantu dari segi ekonomi dengan adanya bantuan dari pemerintah Desa.

“Saya sangat bersyukur karena dengan adanya bantuan ini sangat membantu dari segi ekonomi di tengah pandemi covid-19,” bebernya.

Laporan: Hamna

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI