oleh

Reses di Kecamatan Kambowa, Trisna Jaya Serap Aspirasi Masyarakat

-Buton Utara-1,590 views

SultraOne.Com, Butur – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabuptaen Buton Utara Muhamad Trisna Jaya menyambangi Desa Lahumoko dan Bubu Barat untuk menyerap Aspirasi masyarakat. Sabtu, 13 Juni 2020.

Trisna jaya mengatakan tujuan reses hari ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang infra Struktur yang ada di Desa.

“Keluhan masyarakat disini, seperti jembatan yang jarus di benahi, Drainase yang belum maksimal menyebabkan air menggenangi pemukiman warga desa Lahumoko dan beberapa jalan Usaha tani yang sudah rusak, sehingga tujuan saya kesini untuk menyampaikan Aspirasi masyarakat ke Dinas-dinas terkait,” ujarnya

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjelaskan persoalan pagar sekolah yang menurut masyarakat telah di anggarkan dirinya akan berkomunikasi dengan dinas terkait.

“Masalah pagar sekolah yang katanya masyarakat sudah di anggarkan, saya akan koordinasikan dengan Dinas terkait, karena ini kan masih dalam situasi Covid-19, siapa tau anggarannya di tarik,” bebernya.

Trisna Jaya menghimbau masyarakat buton utara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah kondisi buton utara yang masuk zona merah.

“Saya harap masyarakat buton utara agar mematuhi protokol kesehatan yang anjurkan pemerintah dan jika ada warga butur yanh ingin keluar daerah, saya harap di tangguhkan dulu agar menghindari potensi penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Dia juga berharap agar memberi dukungan moril kepada keluarga yang di nyatakan positif covid-19.

“Kita harus bahu membahu untuk mendukung keluarga yang terkena corona, jangan di asingkan,” harapnya.

Penulis: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *