oleh

Abu Hasan Kedepankan Visi Religius dan Berbudaya Untuk Masyarakat Buton Utara

-Buton Utara-1,918 views

SultraOne.Com, Butur – Abu Hasan akan mengembangkan Visi religius dan berbudaya kepada Masyarakat, agar tercipta situasi yang aman dan tentram di seluruh wilayah Kabupaten Buton Utara.

Visi religius dan berbudaya tersebut di sampaikan saat bertatap muka dengan masyarakat Desa Linsowu dan Wasalabose Kecamatan kulisusu Kabupaten Buton Utara. Rabu, 17 Juni 2020.

Menurut Abu Hasan, untuk menciptakan masyarakat yang aman dan tentram harus memiliki pondasi Agama dan Budaya yang kokoh.

“Ini saya lakukan agar pembangunan di Buton Utara kita perkuat landasannya, sehingga pembangunan 10 atau 20 tahun kedepan agamanya kokoh, budayanya kokoh, dan siapapun yang memimpin Buton Utara ke depannya tidak akan mengalami kesulitan,” tutur Abu Hasan

Ketua DPD PDI-Perjuangan Sultra itu juga menjelaskan, bahwa membangun rasa aman dan religius tidak bisa di persentasekan seperti halnya membangun sebuah gedung.

“Rasa aman dan religius bisa kita rasakan oleh seluruh masyarakat Buton Utara, sehingga Itu berbeda dengan membangun gedung,” jelasnya.

Abu Hasan terus menghimbau kepada Masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

Penulis: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *