oleh

Pemda Butur Siapkan Bantuan Untuk Nelayan, Petani, dan UKM

-Buton Utara-1,385 views

SultraOne.Com, Butur – Setelah membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kini Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Utara (Butur) menyiapkan bantuan untuk Pelaku Usaha UKM, Petani dan Nelayan.

Hal ini di ungkapkan oleh Pelaksana Jabatan (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Buton Utara Dr.Ir. Budianti Kadidaa.,MS saat di temui awak media diruang kerjanya. Rabu, 24 Juni 2020.

Budianti Kadidaa memaparkan, bahwa pemerintah Daerah telah menyiapkan bantuan untuk masyarakat di bidang Pertanian, Nelayan dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Kami sudah rencanakan untuk berikan bantuan sarana produksi pertanian, juga beberapa sarana produksi lainnya untuk para nelayan dan penggiat Usaha kecik Menengah (UKM),” ungkapnya

Tak hanya itu, Budianti Kadidaa juga menjelaskan, bahwa hingga saat ini tahapan persiapan bantuan tersebut sedang dalam proses verifikasi data. dan selanjutnya akan di komunikasikan dengan Bupati.

“Ini yang sementara kami rancang, dan kami juga sementara verifikasi datanya untuk di komunikasikan dengan bapak Bupati,” bebernya

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI