oleh

Abu Hasan Prioritaskan Pengembangan Sektor Ekonomi di Butur

-Buton Utara-1,493 views

SultraOne.Com, Butur – Bupati Kabupaten Buton Utara Abu Hasan, prioritaskan pengembangan Sektor ekonomi masyarakat Buton Utara sebagai wujud kepedulian terhadap seluruh masyarakat Buton Utara.

Hal tersebut di ungkapkan Abu Hasan saat mengunjungi Desa Kadacua dalam rangka bersosialisasi dengan masyarakat. Senin, 15 April 2020.

Ketua DPD PDIP Sultra itu mengatakan selama dirinya menjabat sebagai Bupati Butur, pembangunan yang ia lakukan lebih banyak berorientasi pada sektor Ekonomi.

“Pembangunan yang saya jalankan memang lebih banyak pada sektor ekonomi, bahkan sektor perkebunan yang potensinya tidak pernah di eksploitasi dengan baik, Alhamdulillah hari ini sektor itu berhasil membawa nama buton utara sangat baik di tingkat nasional, maupun Internasional,” ungkapnya.

Menurut Abu Hasan pengembangan Sektor Ekonomi akan lebih bagus jika Buton Utara memiliki Sumber Daya Manusi yang mampu bersaing di tingkat nasional.

“Kita harus punya kekuatan Intelektual, kekuatan penalaran yang tinggi, dimana kita harus menguasai percakapan yang baik, bukan hanya percakapan lokal, tetapi juga percakapan Nasional agar mampu bersaing dengan wilayah lainnya,” tuturnya.

Abu Hasan menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang sumbernya tidak jelas.

“Saya minta kepada masyarakat jangan terpengaruh dengan isu-isu negatif, yang di bawah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” tegas Abu Hasan.

Penulis: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *