Make Image responsive
by

Dinsos Busel Distribusikan 2.044 KKS

SultraOne.Com, Busel – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Buton Selatan (Busel) mendistribusikan 2.044 Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), penyaluran KKS di lakukan disalah satu Kecamatan Siompu. Rabu, 03 Juni 2020.

Koordinator sembako Dinsos Buton Selatan Muhamad Usman Efendi menjelaskan, Ada 2.044 penerima KKS baru di Kabupaten Buton Selatan.

“Tahun ini ada 2.044 jumlah ini lebih sedikit dibandingkan tahun 2019, pada tahun 2019 lalu ada 4.120 Penerima KKS di Kecamatan Si Kabupaten Buton Selatan,” beber Muhamad Usman Efendi.

Usman Efendi menuturkan, bahawa dalam proses tersebut, banyak kendala dialami saat pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera.

“Banyak kendala dalam distribusi KKS ini, misalnya Pindah, Meninggal Dunia, Merantau dan masih anak kecil, kami tetap berupaya semaksimal mungkin,” tuturnya

Proses penyaluran kartu KKS oleh Dinas Sosial Buton Selatan.

Usman Efendi Berharap penyaluran KKS ini tepat sasaran dan bagi warga yang mampu agar segera mengundurkan diri dari penerima bantuan sembako atau BPNT.

“Kita berharap semoga program ini tepat sasaran pada fakir miskin dan di harapkan kepada warga yang mampu agar mengundurkan diri dari pemerima program sembako atau BPNT ini,” harapnya.

Penulis: Hamna

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI