oleh

DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Konawe Salurkan 250 Paket Sembako Di Kecamatan Asinua

-Konawe, Lipsus-2,195 views

SultraOne.Com.Konawe – Dampak virus Corona (Covid-19) yang hingga kini masih terlanjut, menggerakkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Konawe untuk membagikan 250 paket sembako dan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Konawe Rusdianto. Sabtu, 2 Mei 2020.

Pembagian paket sembako oleh DPC PDIP Kabupaten Konawe dilakukan secara door to door (dari rumah ke rumah) ke rumah warga di Kecamatan Asinua.

Ketua DPC PDIP Konawe Rusdianto berkata, bantuan paket sembako kepada warga adalah bentuk instruksi DPP PDIP kepada seluruh DPD maupun DPC partai berlambang banteng tersebut.

“Ini adalah instruksi langsung dari Ketua DPP, ib Megawati Soekarnoputri untuk bagaimana kader dan pengurus partai mengambil peran dalam melakukan hal-hal yang kiranya bisa membantu meringankan beban masyarakat, yang terkena dampak penularan Covid 19 diwilayah masing-masing.” Kata Rusdianto

Wakil Ketua DPRD Konawe juga mengungkapkan bahwa Kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan bentuk partisipasi dari kader partai PDIP di Kabputen Konawe.

“Kami dari DPC PDIP Konawe bersama anggota fraksi saling membantu. Alhamdulillah, kita bisa berbagi sembako kepada warga yang memang betul-betul membutuhkan bantuan makanan.” Ungkap Rusdianto

Lanjutnya, paket sembako gratis yang disiapkan tersebut dibagikan di dua Desa serta satu Kelurahan yang ada di Kecamatan Asinua. Yakni, Desa Lasada, Desa Ahuajaya, dan Kelurahan Ambondia.

“Besok kita lanjutkan lagi pembagian sembako di kecamatan Tongauna. Total ada 1.500-2.000 paket sembako yang akan kita bagikan kepada warga yang terbagi di beberapa Kecamatan se-Konawe dan pembagian sembako ini bakal terus dilakukan DPC PDIP Konawe selama bulan Ramadan dan masa pandemi Covid-19.” Tutup Rusdianto.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *