Make Image responsive
by

Bupati Butur Serahkan Paket Sembako Pada Lansia, Janda, Anak Yatim, dan Disaliblitas

SultraOne.Com, Butur – Bupati Buton Utara Drs. H. Abu Hasan M.Pd menyerahkan bantuan berupa 700 paket sembako kepada Lansia, Janda dan penyandang disabilitas di Kelurahan Lemo, Kelurahan Lakonea dan Desa Kalibu Kecamatan Kulisusu, Sabtu, 30 Mei 2020.

Saat menyerahkan bantuan kepada lansia, janda, anak yatim dan disabilitas, Bupati Buton Utara di Dampingi Pelaksana Jabatan (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Buton Utara dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sambutan Bupati Buton Utara, Abu Hasan saat akan menyerahkan bantuan, di dampingi Pj. Sekda Butur dan Pimpinan OPD.

Abu Hasan saat membawakan sambutan mengatakan penyaluran bantuan sembako kepada lansia, janda, anak yatim dan disabilitas adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat.

“Ini untuk pertama kalinya pemerintah daerah di masa pandemi, kita berikan perhatian secara khusus kepada lansia, janda, disabilitas dan anak yatim, dan saya berharap kepada camat, lurah dan kepala desa agar terus memperhatikan masyarakat yang membutuhkan bantuan.” Katanya.

Bupati Buton Utara saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada Lansia, janda, anak yatim dan penyandang disabilitas di Kecamatan Kulisusu.

Bupati Buton Utara memaparkan bahwa hari ini penyaluran di mulai dari Kecamatan Kulisusu, sedangkan untuk 5 kecamatan lainnya akan di distribusikan besok.

“Untuk kecamatan lain besok akan di salurkan, hari ini penyaluran di Kecamatan Kulisusu karena memang jumlanya yang terbesar untuk lansia, janda, anak yatim dan disabilitas.” tambahnya.
Untuk dikethui bantuan sembako yang di salurkan saat ini berjumlah 2500 paket bersumber dari Pemprov dan Pemda Buton Utara.

Penulis: Wahid

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI