oleh

1 Warga Desa Labuan Bajo Kabur Saat Akan di Antar Mengambil Sampel di RSUD Buton Utara

SultraOne.Com, Butur – Satu pasien kluster Dorolonda asal Desa Labuan Bajo Kecamatan Wakorumba Utara Kabupaten Buton Utara ikisial LSa (45) kabur saat akan di lakukan pengambilan sampel untuk tes Swab di RSUD Buton Utara. Jumat, 29 Mei 2020.

Hal tersebut di ungkapkan oleh pegawai Puskesmas Wakorumba Utara saat di temui usai mengantar dua orang warga lain yang akan melakukan tes Swab di RSUD Buton Utara.

Hartal mengatakan ada tiga warga yang akan di antar ke RSUD Buton Utara tetapi sala satunya melarikan diri dengan alasan tidak ingin di periksa sehingga yang bisa di lakukan Swab hanya dua orang saja.

“Sebenarnya ada tiga orang, tapi karena satu orang melarikan jadi hanya tersisa dua orang saja yang kita antar untuk Swab di rumah sakit,” katanya

Kepala Puskesmas Wakorumba Utara Zhamani S.Kep membenarkan jika ada satu warga Desa Labuan Bajo Kluster Dorolonda yang melarikan diri saat akan di antar menuju RSUD Butur untuk dilakukan Swab.

“Tadi malam sudah di sampaikan bahwa akan dilakukan Swab di RSUD Buton Utara kepada 3 orang warga yang merupakan Kluster Dorolonda beberapa waktu lalu, namun pada saat di jemput oleh Satgas Kecamatan Wakorumba Utara, LS sudah tidak berada di rumahnya,” bebernya.

Zhamani menambahkan saat di meminta keterangan kepada istri LS, ia mengatakan bahwa suaminya tidak ingin di periksa

“Kita sudah bertanya kepada istrinya, dan dia mengatakan suaminya tidak ingin di periksa.” tandasnya

Penulis: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI