Make Image responsive
by

Ikuti Prokol Kesehatan, Pemdes Lagundi Siapkan Tempat Cuci Tangan di Masjid dan Tempat Umum

SultraOne.Com, Butur – Pemerintah Desa Lagundi Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara sediakan tempat mencuci tangan di mesjid, tempat umum dan rumah warga sebagai bentuk penanganan Covid-19. Sabtu, 23 Mei 2020.

Kepala Desa Lagundi, Andi mengatakan penyediaan tempat cuci tangan di rumah warga adalah upaya pemerintah desa lagundi dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat desa lagundi.

“Pengadaan tempat cuci tangan di rumah warga dan tempat umum tidak lain adalah bentuk langkah pemerintah desa lagundi bersama relawan untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini menjadi wabah dunia, tanpa terkecuali desa lagundi” katanya.

Menurut Andi pemerintah desa lagundi akan terus melakukan tindakan-tindakan pencegahan agar buton utara tetap dalam zona hijau.

“Kita akan terus lakukan tindakan pencegahan dengan memberikan edukasi kepada masyarakat sala satunya dengan menyediakan tempat cuci tangan di tempat-tempat umum dan rumah warga” tuturnya.

Hal serupa juga di sampaikan oleh perwakilan Relawan Desa yang merupakan sekretaris BPD desa Lagundi, sandra berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan.

” Harapan saya sebagai Badan Permusyawaratan Desa Lagundi agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti himbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19″ harapnya.

Laporan : Wahid

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI