Make Image responsive
by

4 Putra Terbaik Sultra Masuk Pengurus PB IKAMI SulSel

-Lipsus, Sultra-420 views

SultraOne.Com, Konawe – Pelantikan Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Pelajar Indonesia (Ikami) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang Bernuansa Kebuayaan beberapa saat lalu (25/2) di hadiri Wagub SulSel, Pengurus BPP KKSS dan Para Petinggi Negeri ini turut serta Hadir dalam acara Pelantikan tersebut.

Pada susunan Kepengurusan yang dilantik, 4 Putra Terbaik Sultra juga masuk dalam Komposisi Kepengurusan PB Ikami SulSel  yakni, Yusri, Yusran Suwendi, Rusdi, dan Fajar.

Dalam rilisnya, Fajar mengungkapkan bahwa menjadi pengurus PB Ikami Sulsel merupakan spirit baru untuk bekerja dalam bingkai wadah yang lebih besar. Kamis, 5 Maret 2020

” Saya  berharap, Insya Allah Amanah Baru yang akan kami emban akan kami jadikan semangat dan karja yang nyata, sesuai apa yang diinginkan oleh Ketua Umum Rahmat Al kahfi.” Terangnya.

Yusri pendiri sekaligus mantan ketua cabang Konawe P. 2013-2014 dan mantan Korwil Sultra Ikami Sulsel menajadi  Wasekjend Bidang penanaman Modal, ketenagakerjaan dan perindustrian.

“Saya akan mengsinergiskan program pemerintah pusat dan daerah dalam pembanguan di PB Ikami sulsel.’ kata Yusri.

Fajar pendiri Cabang Kolaka sekaligus mantan sekteris cabang Kolaka pertama  menempati posisi di Bidang Sumber daya mineral, Rusdi mantan ketua Umum Cabang Konawe Periode 2018-2019 anggota bidang Penanaman Modal, ketenagakerjaan, dan perindustrian, dan terakhir Yusran Swedi Bidang Okk PB Ikami Sulsel .

Laporan : Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI