oleh

Polres Konawe Gelar Bakti Sosial di Kawasan Pasar Modern Wawotobi

-Sultra-1,851 views

SultraOne.Com, Konawe – Jajaran Polres Konawe menggelar pembersihan kawasan pasar modern Wawotobi, Aksi bersih-bersih tersebut dilakukan bersama perangkat Kecamatan maupun Kelurahan di wilayah setempat. Selasa, 4 Februari 2020.

Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara mengatakan, kegiatan bersih-bersih fasilitas umum akan dibuat menjadi rutinitas seminggu dua kali. Hal tersebut dilakukan untuk memperlihatkan bahwa Polisi juga peduli terhadap kebersihan fasilitas umum utamanya di wilayah hukum Polres Konawe.

“Sebenarnya program ini sudah dilaksanakan sebelumnya. Tapi untuk Tahun 2020, ini kali perdana di pasar modern Wawotobi. Titik-titik pembersihan itu biasanya di pasar, terminal, tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya,” ujar Kompol Jajang Kiswara. 

Ditempat yang sama, Camat Wawotobi Muhammad Said mengapresiasi aksi beraih-bersih lingkungan yang digelar Polres Konawe di pasar modern Wawotobi. Dirinya sangat mendukung hal itu sebab menjadi salah bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Saya libatkan semua lurah dan aparatnya, khususnya di Wawotobi. Tapi kedepan, kita akan kerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Konawe, khususnya bidang kebersihan supaya turun langsung ke lapangan melakukan pembersihan fasilitas umum,” ungkap Camat Wawotobi itu.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *