Make Image responsive
by

Sekjen PB HMI Taufan Iksan Tuarita: HMI Konawe Yang Sah Adalah Dibawah Kepengurusan Irfan

-Konawe, Lipsus-515 views

SultraOne.Com, Konawe – Hadir melantik Pengurus Cabang (PC) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Konawe, Pengurus Besar (PB) HMI nyatakan tak ada Dualisme di kepengurusan HMI. Senin, 4 November 2019.

Di awal sambutannya, Sekertaris Jendral (Sekjen) PB HMI Taufik Iksan Taurita, menegaskan bahwa HMI yang sah di Kabupaten Konawe adalah yang dibawah kepengurusan Irfan dan Rekisman.

“PB HMI hanya satu, yaitu dibawah kepengurusan Ketum Arya Kharisma Hardy dan saya selaku Sekjen. Di Konawe tentunya Irfan Selaku Ketua dan Rekisman Selaku Sekertaris Umum adalah pengurus yang sah.” Tegas Sekjen PB HMI.

Senada dengan Sekjen PB HMI, Ketua Badan Koordinator (Badko) HMI Sulawesi Tenggara Candra Arga, mengungkapkan bahwa HMI hanya Satu.

“HMI hanya Satu, yang lahir dari produk hukum sesuai ketentuan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART).” Terang Candra Arga.

Pernyataan tersebut di pertegas kembali oleh Syamsul Jais selaku pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Konawe.

“Saya mewakili ketua Kahmi Kakanda Ardin, HMI hanya satu.” Tutup Syamsul Jais.

Pelantikan Pengurus Cabang HMI Kabupaten Konawe, diselenggarakan di gedung wekoila, kompleks perkantoran Kabupaten Konawe, Kelurahan Inolobunggadue, Kecamatan Unaaha. Dihadiri sejumlah OKP dan insan pers.

Laporan : Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI