oleh

Ini Komitmen SBM Dan Andi Mery Jika Diusung Partai Golkar

-Koltim, Politik-2,208 views

SultraOne.Com, Kolaka Timur – Pasangan bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Kolaka Timur, Samsul Bahri Madjid dan Andi Merya Nur dengan Akronim Samsul Bersama Merya (SBM) mantap maju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kolaka Timur (Koltim) tahun 2020 dengan mendaftarkan diri di Partai Golongan Karya (Golkar), Rabu 9 Oktober 2019.

Samsul Bahri Madjid saat konferensi pers, mengatakan bahwa ia bersama Merya Nur memiliki komitmen yang sama dengan Partai Golkar yakni memajukan kesejahteraan masyarakat Koltim.

“Untuk Golkar, kami komitmen untuk meningkatkan perlengkapan di sekretariat, karena pengalaman saya di KNPI, hal itu sangat penting dalam menjalankan roda organisasi,” Terangnya.

Lanjut SBM, tentu yang jadi prioritas adalah masyarakat, sebab mereka yang memilih pemimpin, maka wajib merealisasikan apa yang jadi harapan mereka.

Senada dengan hal tersebut, Andi Merya Nur mengungkapkan, pelayanan kepada masyarakat adalah kewajiban. Terutama kepada petani dan pedagang kecil.

“Di periode pertama saya berjuang untuk rakyat, tentu jika saya diamanahkan kembali, saya akan meningkatkan apa yang sudah saya kerjakan di periode ini,” Tegas Andi Merya Nur.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *