oleh

Anak Kampung, Siap Membangun Kampungnya

-Lipsus-1,588 views

SultraOne.Com, Opini- Hamza, (Endong) sapaan akrab dan familiar dikalangan Masayarakat Desa Muara Tinobu, sosok anak muda yang sederhana dan religius ini, canda dan tawa tak lekang oleh Kesederhanaanya.

Lahir dari keinginan dan niat yang tulus, saya (Endong) sapaan akrab untuk tampil mengabdi menjadi Kepala Desa Muara Tinobu Kecamatan Lasolo itu sebenarnya Panggilan Hati, karna saya sadari ” Membangun Itu Panggilan Hati, Bukan Panggilan Nafsu “. Saya ingin membangun Desa Muara Tinobu itu sangat berdasar, dimana saya sendiri adalah anak Kampung tersebut yang peduli pada tanah kelahiran saya.

Arus perubahan lewat Karya nyata anak muda bukan hal baru saat ini, Kalau kita belajar dari sosok Bupati Konawe Utara saat ini, yang saya anggap dia sosok pemimpin muda di Konawe Utara itu tidak terlepas saya bercermin dan belajar kepada beliau. Ini membuktikan bahwa anak muda hari ini sudah mulai sadar dan mengerti tentang arus perkembangan zaman dan pentingnya anak muda dalam pengabdian diri pada daerahnya.

“Nah, saya secara pribadi sudah sangat siap untuk membuktikan Kepada Masayrakat Desa Muara Tinobu bahwa anak muda merupakan arus estafet peradaban itu sendiri.”

Tampilnya saya juga merupakan sebuah harapan baru, hususnya tokoh masayrakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan tokoh Perempuan itu sendiri untuk mewakili mereka dalam arah Pembangunan di Desa Muara Tinobu itu sendiri.

Mengenai gagasan dan terobosan yang saya akan lakukan ketika saya terpilih nanti, Insya Allah saya akan banyak menerima saran dan masukan dari tokoh – tokoh yang ada di Desa Muara Tinobu, dan saya juga akan Mensinergikan dengan program Pemerintah Daerah dalam rangka mewujukan masayrakat adil, makmur dan sejahtera sesuai dengan arahan bapak Bupati Konawe Utara untuk membangun masayrakat yang adil, makmur, sejahtera dan beradap.
Salam Konasara.

Penulis : Hamza

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI