Make Image responsive
by

Kadek Rai Sudiani, Wanita Pertama Yang Jadi Wakil Ketua DPRD Konawe.

SultraOne.Com, Konawe – Resmi di ambil Sumpahnya, Kadek Rai Sudiani, Jadi Wakil Ketua I (Satu) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe. Jumat, 27 September 2019.

Sebagai Politikus partai Gerindra, Kadek Rai Sudiani, mampu mengukir sejarah menjadi perempuan pertama yang menduduki jabatan pimpinan DPRD Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ditemui usai rapat pleno pengambilan sumpah jabatan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Konawe, Kadek Rai Sudiani, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Konawe.

“Ini semua berkat dukungan masyarakat Konawe, terlebih khusus kepada masyarakat Kecamatan Tonggauna, Tonggauna Utara, Abuki, Latoma, padangguni, Routa, dan Kecamatan Asinua. Tanpa mereka Saya bukan siapa-siapa” ungkapnya.

Lanjutnya, dirinya sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD Konawe, dirinya berkomitmen untuk menjalankan amanah yang dalam mengawal apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat.

Pelantikan Unsur Pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Konawe

“Sebagai orang yang mendapat amanah dari rakyat, tentu saya akan bekerja seperti apa yang mereka harapakan, melalui aspirasi mereka saya akan perjuangakan agar pemerintah merealisasikannya”, Tutur Kadek Rai Sudiani.

Senada dengan Ketua DPRD, Kadek rai Sudiani akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan program Bupati dan Wakil Bupati.

“Tentu saja, selama ini kita ketahui bahwa program pemerintah daerah itu memang dibuat untuk kebaikan masyarakat, jadi tidak ada alasan untuk kita tidak mendukung Visi Misi tersebut”, Imbuhnya.

Dirinya juga berharap, agar masyarakat Konawe tetap mengawalnya dalam menjalankan amanah.

“Bantu saya, kawal saya, dan jangan biarkan saya berjuang sendiri. Baik itu secara morel dan informasi”, Tutup Kadek Rai Sudiani.

Laporan: Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI